7 Hero Mobile legends yang paling tidak berguna di season 14!



7 Hero Mobile legends yang paling tidak berguna di season 14!

Setiap seasonnya Mobile legends pasti mengeluarkan berbagai macam hero – hero baru yang bisa digunakan di Mobile legends. Hero – hero tersebut biasanya cukup keren dan cukup OP sehingga masuk kedalam META Mobile legends di season tersebut. Namun, jika ada banyak hero – hero populer di Mobile legends terutama untuk season 14, tentu saja ada beberapa hero – hero yang tidak populer alias tidak berguna di season 14 ini, yang apabila di pick akan menyulut kemarahan para pemain satu teammu karena mereka tahu, hero tersebut tidak terlalu berguna. Nah, supaya kalian tidak dimarahi teman satu team kalian Berikut Gamebrott akan memberikan daftar hero – hero mobile legends yang tidak berguna di season 14 agar kalian tidak memilih ataupun membeli hero – hero tersebut.

1. Balmond

Sejak nerfnya beberapa season lalu dimana ia dapat mencuri lord dari musuh dengan menggunakan ultimatenya dengan mudah, Balmond menjadi salah satu hero yang paling tidak berguna dalam game mobile legends. Hero yang satu ini bisa dibilang salah satu hero tanggung di mobile legends, dimana ia tidak memiliki damage yang tinggi seperti hero fighter lainnya, dan ketebalan seperti hero tanker lainnya sehingga ia tidak terlalu berguna dalam match terutama di late game. Oleh karena itulah, kebanyakan orang pasti akan mencaci makimu jika kamu melakukan pick pada hero yang satu ini.

2. Saber

Saber, salah satu hero assassin yang memiliki kemampuan tinggi untuk menyerang marksman baik di early maupun late. Hero ini memiliki kemampuan untuk menciduk musuhnya dan membunuh mereka dengan cepat. Namun, hero ini memiliki kelemahan yang cukup tinggi yaitu jika musuh menggunakan battle spell purify, damage yang diterima pun hilang sehingga ia tidak terlalu berguna. Terlebih lagi, masih banyak hero assassin lain yang memiliki skill serta kemampuan yang lebih hebat, sehingga pemain yang menggunakan hero yang satu ini pasti akan dianggap tidak berguna.

3. Argus

Hero fighter yang walaupun sudah di revamp pun, masih tidak terlalu berguna di dalam game. Hal ini dikarenakan oleh ultimate yang dimilikinya membutuhkan timing yang tepat, dan ketika ultimate tersebut dipakai hero – hero musuh biasanya akan bertebaran sehingga ultimatenya hampir tidak ada gunanya. Oleh karena itulah, sampai sekarang ini, Argus masih menjadi salah satu hero yang tidak berguna di Mobile legends.

4. Sun

Sun adalah hero tidak berguna selanjutnya. Hal ini dikarenakan skill yang dimilikinya malah berguna tidak untuk teman satu teamnya namun untuk musuh – musuhnya. bayangkan saja, skill 1nya yang dapat digunakan untuk membuat bayangan dapat digunakan untuk mendapatkan gold dan exp pada musuhnya,  Sehingga ia menjadi salah satu offlaner yang sangat tidak berguna karena musuh pasti akan memiliki level yang lebih tinggi dibandingkan dengan dirinya. ia juga tidak memiliki mobilitas sehingga ia sangat mudah untuk diciduk oleh musuh – musuhnya.

5. Karina

Hero sampah yang tugasnya mencuri kill dari teman satu teamnya, sehingga hero ini tak hanya dibenci oleh musuh, namun juga teman satu team mereka. Padahal Hero yang satu ini sempat menjadi prima dona di Mobile Legends di awal perilisan game tersebut, namun pada season 14 sekarang ini, lebih banyak pilihan assassins lain yang lebih OP dan tidak mengesalkan, sehingga pemain pasti menyarankan untuk menggunakan hero – hero OP lainnya dalam pertandingan tersebut.

6. Zilong

Zilong merupakan hero fighter yang sangat jarang digunakan di rank tier atas. Walaupun memiliki damage serta kemampuan serta damage yang cukup tinggi, hero yang satu ini tidak terlalu berguna di team fight, sehingga hero ini masuk dalam daftar hero yang tidak berguna ini. Apalagi masih banyak fighter – fighter lain yang memiliki kemampuan tinggi dalam game tersebut.

7. Hilda

Tidak seperti sepupu barbarnya masha, Hilda masih menjadi hero fighter yang tidak berguna. Ia adalah hero fighter yang jika early gamenya tidak berguna, maka late gamenya pasti lebih tidak berguna lagi, karena Hilda memerlukan stack ultimate sebanyak 10 kill/assist sehingga pemain bisa memberikan damage lebih. Sayangnya bahkan di saat hilda memiliki stack ataupun assist 10 pun, hero yang satu ini tidak terlalu berguna di late game. Hal ini dikarenakan ia tidak memiliki kemampuan untuk menerima damage seperti tank, dan kemampuan untuk memberikan damage lebih seperti fighter. Sehingga hero yang satu ini cukup mirip dengan balmond yang tanggung. Oleh karena itulah, hilda masuk menjadi salah satu hero yang tidak terlalu berguna di Mobile legends.

Itulah beberapa daftar hero – hero tidak berguna di Mobile Legends season 14 sekarang ini. Daftar ini diharapkan dapat membantu pemain agar tidak memilih hero – hero diatas dan lebih memilih hero – hero lain yang lebih berguna dalam match. Bagaimana menurut kalian brott dengan daftar diatas, apakah kalian setuju?

0 komentar: